Google PageRank Tidak Relevan – Diperlukan PageRelevance

 

PENGANTAR

Pertama, ini BUKAN dokumen bashing Google. Google menyediakan beberapa alat gratis yang sangat berguna yang kita semua akan hilang tanpanya dan mereka layak mendapatkan pujian untuk semua kerja keras itu.

Artikel ini akan jujur ​​dan tepat sasaran serta menawarkan rekomendasi algoritmik di masa mendatang. Informasi dalam artikel ini murni berdasarkan fakta, menjelaskan slot online gacor alasan mengapa sistem PageRank terlantar dan mengapa para pemain besar akan selalu melumpuhkan ikan kecil di mesin pencari Google.

Jadi, jika Anda tidak melakukannya dengan baik di mesin pencari Google seperti yang Anda inginkan, bacalah artikel ini. Ini akan memberi tahu Anda mengapa situs berada di posisi mereka dan apa yang perlu dilakukan untuk menyamakan kedudukan bagi bisnis kecil, ke depannya.

MENGAPA PAGERANK TIDAK RELEVAN

PageRank adalah nomor yang diberikan pada setiap halaman di situs web untuk menunjukkan otoritasnya dan disebut “relevansi”. Tautan masuk yang berasal dari halaman PageRank 6 membawa bobot lebih banyak daripada halaman dengan PageRank 2. Jadi, https://www.campaignmoney.org/ tergantung pada tautan masuk, halaman tujuan Anda kemudian akan mendapatkan peningkatan PageRank dari halaman yang menautkannya. Peningkatan PageRank hanya nominal sehingga semakin banyak tautan yang Anda masuk ke salah satu halaman Anda, semakin tinggi PageRank dari waktu ke waktu.

Asal tahu saja bahwa skor PageRank tidak akan membawa Anda ke posisi 1 di SERPs saja, jadi jangan habiskan hidup Anda untuk mendapatkan angka ini setinggi mungkin.

Sekarang di sinilah “relevansi” masuk ke dalamnya.

Tahukah Anda bahwa “”http://mydomain.com”” bisa mendapatkan peringkat halaman 4 dari hanya 18 halaman yang memiliki PageRank 4 yang menautkannya?

Tahukah Anda juga bahwa jika “”http://mydomain.com”” menjual makanan anjing dan semua tautan yang masuk ke situs tersebut berasal dari toko-toko manis, situs itu masih akan mendapatkan PageRank dengan kemungkinan beberapa tambahan tinta yang tidak relevan? Apa hubungan antara makanan anjing dan permen, tidak ada! Saya pribadi telah melihat tautan dari 100% situs yang tidak relevan mempromosikan halaman di situs lain yang tidak memiliki relevansi dua arah apa pun, meningkatkan peringkat halaman di SERP.

PageRank berlantai dan pindah ke PageRelevance™ diperlukan, dan Larry, Anda masih mendapatkan nama Anda di mereka. Jadi, ini adalah rekomendasi saya mengapa PageRank sebagai faktor peringkat harus diubah.

IMPLEMENTASI PAGERELEVANCE™

Sekarang, di dunia yang ideal, PageRank akan dihapuskan untuk PageRelevance™ dan inilah cara kerjanya.
Setiap halaman web di Internet akan memiliki tag Meta Zona, mungkin menghapus tag kata kunci untuk memberi jalan bagi ini karena kata kunci bahkan tidak digunakan oleh Google lagi dan Bing hanya menggunakannya untuk mendeteksi spammer.

Tag Zone bahkan dapat dimasukkan dalam standar HTML 5 yang akan segera dirilis.

Tag akan terlihat seperti ini:

Tag akan memberi tahu Anda tentang relevansi halaman dan Anda hanya diizinkan memiliki 5 tag Zona per halaman. Tag ini memberi tahu Anda tentang halaman tersebut dan pada akhirnya apa yang “relevan dengan”.
Saat bot perayapan Google datang untuk memindai halaman, tag Meta Zona adalah hal pertama yang akan dilihatnya. Bot perayapan kemudian akan melihat konten di halaman dan mencari tahu apakah itu relevan dengan tag Zona. Ini akan dilakukan dengan melihat kata kunci pada halaman dan juga dengan melihat tesaurus untuk sinonim untuk lebih meningkatkan skor relevansi. Skor untuk kriteria SEO pada halaman ini kemudian akan diakreditasi ke skor PageRelevance™ keseluruhan untuk halaman web.

Jadi idealnya, 50% dari skor PageRelevance™ akan berasal dari konten SEO on-page murni. Halaman bertarget yang sesuai dengan topik adalah apa yang dicari orang.

25% lainnya dari skor PageRelevance™ harus berasal dari elemen seperti:

Usia domain.
Kecepatan halaman.
Versi seluler tersedia.
Elemen SEO pada halaman lainnya yang membantu kegunaan seperti teks jangkar & penggunaan tag alt.

25% lainnya dari skor PageRelevance™ akan berasal dari “tautan balik yang relevan”, yang akan saya bahas nanti. Saat ini terlalu banyak pembobotan menuju PageRank dari tautan balik yang tidak relevan. Ini bukan tentang jus tautan lagi tetapi jus SEO murni.

ANCHOR TEXT ADALAH UNTUK AKSESIBILITAS BUKAN UNTUK PERINGKAT HALAMAN

Teks jangkar digunakan di situs web untuk meningkatkan kegunaan dan memungkinkan pembaca layar berbicara dengan pengguna tunanetra untuk membantu menavigasi situs web. Jadi, mengapa teks jangkar di tautan belakang sangat meningkatkan peringkat halaman web?

Ini adalah salah satu yang telah memeras otak saya dan inilah alasannya.

Saya telah menganalisis dua situs web yang memberi peringkat untuk kata kunci yang cukup kompetitif di industri mereka. Kedua halaman yang berperingkat tinggi untuk istilah kata kunci mereka masing-masing memiliki 1 dan 0 referensi ke kata kunci di halaman mereka!

Tahukah Anda mengapa halaman-halaman ini berada di peringkat hampir 1 di Google untuk istilah kata kunci mereka? Yah, itu semua tergantung pada ba